Sabtu, 01 Oktober 2011

cita citaku ( menjadi pemain sepak bola)

Cita cita Saya adalah menjadi pemain sepak bola. Menurut saya jadi pesepak bola itu sangat menarik, karena banyak orang yang akan mengidolakan saya . Saya mengenal sepak bola sejak saya kecil, yaitu ketika saya masih berusia 3 tahun . Orang tua saya sangat sering mengajak saya bermain sepakbola,terutama disaat weekend. Ketika saya berumur 8 tahun saya selalu malas jika diajak bermain sepak bola oleh teman teman saya di SD . Saya hanya berdiam diri melihat teman teman saya bermain sepak bola. Dan saya mulai belajar bermain sepak bola ketika saya kelas 4SD. ketika semakin sering bermain bola saya menjadi ketagihan. Sehingga saya sangat suka menggelutinya. hampir setiap hari saya bermain bola selepas pulang sekolah. Saat saya duduk di bangku SLTP saya ikut ekskul futsal. pemain idola saya saat itu adalah Thiery henry, dan pastinya klub kesayangan saya adalah ARSENAL. Sekarang saya mengidolakan 2 pemain yaitu Cecs Fabregas dan Lionel "Messi". dan klub kebanggaan saya yaitu El Barca Barcelona. Mudah-mudahan saya bisa seperti mereka, yang bisa mengharumkan negaranya masing-masing. dan sangat banyak di idolakan banyak orang.. amiinn..!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar